MOVIE UPDATE AND LIST

Skrg gw udh kerja di konsultan interior gitu.. so siang kerja malem kuliah n weekend istirahat (baca:TIDUR) Hectic banget..
Karena hectic itulah udah berapa lama ya gw ga ke bioskop.. hmm.. trakhir ke bioskop nonton Avengers kayaknya.. sekitar 2 bulan yang lalu lah (atau lebih yah..hmmm). Padahal kan mid year gini banyak banget film-film baru yang keluar..

Untuk Agustus ini sih film yang akan keluar adalah :
1. Total Recall (bukan yang Arnold Schwarzenegger yah tapi Collin Farrell)
Dulu Total Recall yang diperanin Arnold keluar tahun 1990 (gw baru lahir) haha. Terus sering diputer di stasiun tipi lokal, jadi lumayan sering ditonton sih.. Ceritanya sih tentang jasa penyedia ingatan fantasi gitu, sejenis rekreasi memori, jadi si Arnold nya seolah-olah lagi di Mars jadi mata-mata gitu. Terus tiba-tiba jadi beneran di Mars.. Jadi garis kenyataan dan ingatan udah mulai blur.. Emang rada berat sih film nya.. -.-” Belum lagi banyak makhluk-makhluk di Mars gitu dengan efek yang seadanya.. Maklum tahun 1990 kayak apa sih efek visualnya..
Nah, Total Recall yang baru nih basic ceritanya sih sama, nama tokohnya juga sama, tapi mungkin ga tentang Mars deh ceritanya.. Kita lihat aja.

2. Bourne Legacy..
 Harusnya sih sambungan dari Bourne- Bourne yang udah ada sebelumnya, tapi di film ini ga ada Jason Bourne-nya (matt Damon), which I find it weird padahal judulnya pake Bourne.. -_-?
Jadi, dihadapkan dengan dampak peristiwa The Bourne Ultimatum, CIA memutuskan untuk menutup ‘Operation Outcome,’ dan menggantinya dengan ‘Operasi Treadstone.’ Aaron Cross (Jeremy Renner) tokoh utamanya, seorang agen dari Operation Outcome dan Stephanie Snyder (Rachel Weisz), seorang dokter yang membantu menciptakan agen Outcome, harus menemukan cara melarikan diri sebelum agen CIA Byer (Edward Norton) membunuh mereka.




Selaen film baru tsb, dari kmaren-kmaren gw pny bbrp movie list yang mau gw nonton.. Dimulai weekend ini lah nontonnya.. Yang ga smpet nonton di bioskop yah di DVD aja lah gpp.. hihihi. Di antaranya:
1. The Dark Knight Rises
Film batman yang teranyar nih katanya bagus. Ada ANne Hathaway sbg Cat Woman, efeknya bagus, dll lah pokoknya wajib kudu ditonton.. wkwk.
2. The Amazing SPiderman
FIlm sPiderman yang ini bukan sambungan dari Spiderman yang udah-udah, meskipun inti ceritanya sih mirip, digigit laba-laba trus jadi punya kekuatan super. Pemerannya aja udah beda, lebih fresh pastinya daripada pemeran yang dulu, yaitu ANdrew Garfield dan Emma Stone.. Kalo film ini Peter Parker nya masih SMA, bapaknya ilmuwan gitu. Terus si Peter yang dulu kuper mendadak jadi keren. Karakternya rada beda sih, jadi Peter Parker nya ga galau dan suram tapi lebih hidup dan energetic.

3. Dark SHadows
Dark SHadows adalah remake dari film di televisi dulu. Cuma katanya ada perubahan-perubahan gitu. Film dengan tokoh utama Johnny Depp ini mengisahkan Depp sebagai vampire dari zaman dahulu yang tiba-tiba bangun di tahun 1970 (kalo ga salah, kalo salah maafin yah :D). Jadi film ini ga seram, malah ke-awkward-an vampire yang diperanin Depp bikin adegan-adegan jadi komedi.. 
 
4. BattleShip
sebenernya gw ga gitu tau battleship tentang apa, kayaknya si pesawat alien gitu yah mau invasi bumi terus dilawan sama bumi jadi perang gitu. Yang menarik di film ini sih karena ada Rihanna, tapi kayaknya film nya ga terlau booming.. hmmm..


5.MIB 3
Kayaknya udah keluar dari dua bulan yang lalu deh.. -_______- 
tapi gw belum nonton… w-__-w Ceritanya sih agen K (Will Smith) kembali ke masa lalu buat mencegah invasi alien yang bikin ingatan agen J berubah.. (Semoga ga kebalik nama agen nya.. hahaha) Walaupun ga gitu happening, tapi karena gw nonton film 1 dan 2 ya knp ga nonton lanjutannya.. hehehe.

Selaen film-film di atas gw udah lama beli DVD film2 laen tapi lum sempet ditonton.. Ada Journey2 yang kayaknya geje, Hugo, dan Film Thailand.

Belakangan genre film nya action gitu yah.. Bosen juga.. Kapan yah keluar film Rom-Com yang bagus??Hihi. Maklum, gw kan penggemar Rom-Com.. :p

That’s all.. pokoknya start this weekend harus dicicil tuh nonton film-film baru, kalo ga tuh gw jadi out of date, brasa ketinggalan jaman… -___-“










Leave a comment