END OF AUGUST

        Bulan Agustus 2012 udah berakhir nih.. Berasa cepet banget yah. Udah bisa tutup buku and mulai pembukuan yang baru.. yippee.. kenapa gw seneng? soalnya gw selalu nyatet pengeluaran tiap bulan berapa n mastiin belanja yang gw keluarin dibatasin. nah, karena bulan Agustus udah tutup buku, bulan September ini gw bisa belanja lagi deh. 😀
      Gw sih bukan shoppaholic, bisa dibilang gw bisa ngontrol diri sendiri ga akan belanja over budget dan yang gw belanjain pasti yang gw butuhin. Yang sekarang ini lagi gw butuhin adalah kemeja atau baju atasan. Soalnya kan Senen-Jumat kerja n kuliah, ga mungkin pake bajunya itu-itu aja. Dan gw emang ngerasa baju yang gw punya kayaknya kedikitan deh, soalnya satu baju bisa dipake seminggu sekali. -____-. Apalagi gw termasuk bosenan, jadilah gw tambah pengen beli baju biar ada yang baru.. ;P
      
        Bulan Agustus kemaren gw udah mulai semester baru nih di kuliah (atau lebih tepatnya cawu soalnya cuma empat bulan). Dan ternyata, dueng! Semester 2 lumayan berat juga nih. Jadi ada empat mata kuliah, semuanya teoritis gitu, masing-masing ada buku pegangan yang lumayan banyak, bahkan satu mata kuliah ada yang punya 10 buku pegangan, dan itu kita harus punya karena tiap pertemuan ada kuis dari buku-buku itu. Selain itu baru-baru masuk aja udah banyak tugas, dan yang bikin berat tugasnya kelompok.. hhhh. Gw personally kurang excited kalo tugas kelompok, soalnya ribet euy ketemuannya, bagi tugasnya, dll. Tapi yah apa boleh buat ga bisa komplein sm dosennya.
         Contohnya kemaren ada mata kuliah yang baru masuk pertama kali di hari Selasa, langsung ngasih tugas kelompok, Jumat itu juga harus bikin presentasi + paper tentang sebuah buku. Celakanya bukunya ini susah dicari dong, udah ke pasar buku gitu ga ada, cari di Gramedia juga ga ada. Ngotak-ngatik di inet cuma dapet ringkasan yang pdf. Alkisah hari Kamisnya baru dapet bentuk ebook dari buku ini. Bayangin aja besok malemnya udah presentasi, akibatnya awut-awutan deh, papernya berantakan, presentasinya juga. Pas udah selesai presentasi langsung dinilai paper-nya n si bapaknya ga baca kayaknya soalnya semua kelompok nilainya 80-85 gitu. haha.
         Bulan Agustus kemaren berasa cepet yah. Mungkin karena ada libur Lebaran. haha. 😀 Jadi kerja gw udah libur tanggal 16 dan baru masuk tanggal 27. Sedangkan kuliah mulai libur tanggal 17 n masuk tanggal 23. Lumayan panjang tuh sekitar 10 hari.. hahahahaha.
           Sebenernya sih gw ga kemana-mana, soalnya ga ada yang ngajakin liburan, haha, sedih banget yah. Dan gw ga pulang ke hometown, Jambi karena liburnya kurang panjang ah buat pulang jauh gitu. Jadilah gw harus puas dengan liburan diem di kosan aja, kadang-kadang ke mall. Yang penting sih bisa istirahatlah gw udah cukup puas.
           Jadilah pas hari Minggu tanggal 26 gw jadi galau karena besoknya mulai kerja. Ga niattttt, ga relaaa, ga pengen kerja… Tapi butuh duitnya. Haha. Mau ga mau masuk kerja juga. Sekarang setelah seminggu kerja udah mulai terbiasa dengan siklus kerja-kuliah-tidur.
            Dan minggu ini kerasa banget gw cuma tidur 6 jam tiap hari. Sedangkan pas liburan gw biasa tidur 12 jam. Gila ga tuh tinggal setengahnya doank. Jadilah gw ngantuk-ngantuk tiap pagi  n siang. Siklus gw tiap hari gini, bangun jam 6-stgh 7, brangkat jam 7-stgh 8, smpe kantor jam 8-stgh 9 trus pulang kerja jam 5, sampe kos jam 5.45 lah trus jam 6-6.15 berangkat ke kampus, pulangnya jam 9-stgh 10. Tiap gw pulang kuliah tuh rasanya waktu cepet banget berlalu, baru pulang duduk bentar nonton tipi eh udah jam 10 lewat aja. Belum lagi gw biasanya harus nge-teh malem-malem karena laper, jadi lah waktu gw abis disitu. Bayangin kalo ada tugas kapan tidurnya. Tiap hari sekitar jam 11-12 baru tidur. Makanya tidurnya cuma 6 jam. Wish gw bulan September sih paling lama tidur jam 11 jadi tidur gw bisa lebih lama.
         Last I won’t say “September please be nice to me” because I think it’s stupid! Seriously people, stop saying it! It is yourself who decide whether a month will be a nice month or not.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s