SIERRA CAFE – REVIEW

Beberapa saat yang lalu untuk pertama kalinya gw datang ke Sierra yang letaknya di Dago Pakar, Bandung. Perginya sama temen-temen kantor siang-siang. Maksudnya sih mau cari-cari klien gitu buat investasi. (Note: my current job is financial consultant) 
Seperti tempat-tempat makan laen yang terletak di Dago Pakar, Sierra juga terkenal karena pemandangannya.
Pertama kali gw masuk interiornya lumayan baguslah yah, oke juga, meskipun beberapa furniturenya udah rada kumuh gitu, sofanya ngelupas2.. euuuww.. Mungkin karena kena sinar matahari terus.
Jadi sisi ruangan yang berhadapan dengan pintu masuk tuh ga ada dinding, cuma pintu lebar yang dibuka terus. Ya iyalah, soalnya menjual pemandangan gitu lho… wkwk. Bisa dibilang semi outdoor lah yah..
Ada area makan yang outdoor, cuma kan karena kami datengnya siang-siang jadi panas mending di area yang semi outdoornya itu..


Ini nih foto-foto pemandangannya. Itu area makan outdoornya di sebelah pagar. Jadi kalo kita mendekat ke pagar sih bisa ngeliat view kota Bandung dari ketinggian. Meskipun harus malem biar bagus, soalnya siang-siang biasa aja ah.. hihi.
Sedangkan interiornya di bawah ini nih, didominasi merah dan hitam dan sedikit cokelat. Ceilingnya biasa aja polos, lantainya juga polos. Dindingnya sebagian besar jendela dan garis-garis. Kolomnya dilapisi batu alam.

Karena kita baru makan siang, jadi ga pesen makanan berat deh, temen2 gw cuma pesen minum n soup gitu, sedangkan gw numpang duduk ajah.. haha. Sekalian berhemat.

Nah, ini nih yang dipesen. .
Corn Soup,15500
Nah, sekarang kita membahas rasanya. Gw cuma nyicip yang Green Bullet itu, jus sirsak campur apa gitu, terus atasnya ada selasih. Enak sih.. Minuman yang satu lagi mocca atau kopi2 gitu gw ga suka jadi ga nyicip.. hehe.
Makanannya corn soup tapi yang kental gitu. Rasanya?Aneh, bisa dibilang ga enak. haha.
Emg sih kata temen gw makanan di Sierra nih kurang enak, cuma pemandangannya doank yang oke.. wkwk.

Eniwei, gw juga foto menunya lho.. Buat referensi aja, moga2 kebaca yah.. Makanannya beragam dari Eropa, Japanese smpe Indo, range harganya juga beragam dari belasan sampe ratusan ribu..
Overall tempatnya kalau buat hang out n minum sih enak. Pemandangannya oke, anginnya kenceng jadi seger.. wkwk. Tapi kalau makan kayaknya kurang deh.. hehe.
Will I come back?Hmm… Maybe Yes maybe No.. haha.

Rating (1-5) :

Taste              2
Presentation    4
Price               4
Interior           3
Service           4.5


Advertisements

4 thoughts on “SIERRA CAFE – REVIEW

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s